"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 12 Oktober 2017

Terbongkar Waria Di Jember Ini Bunuh Korbannya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lantaran ditolak berhubungan intim (Kencan) Fikko Andrianto, (22), Waria asal Semboro Jember habisi teman dikenalnya melalui jejaring Media Sosial (Medsos).

Kejadian yang sempat menggemparkan dunia maya dan jadi buah bibir ini, masih membuat penasaran tentang cerita sebenarnya pelaku menghabisi nyawa pemuda asal kabupaten Malang tersebut atas nama Andri Trisnanto, (21) dirumah kontrakan di tengah perkampungan padat penduduk tersebut.

Mendengar Mapolres Jember akan mengelar rekuntruksi pembunuhan kejam dengan melempar korban kesumur, warga Desa Semboro Kamis,(12/10) memadati lokasi rumah tempat dimana tulang belulang pemuda naas tersebut ditemukan 24 september 2017 pada pukul 05.00 WIB.

Untuk pengamanan saat rekuntruksi, mendapat pengawalan ketat oleh Unit Sabhara Polres Jember dan juga Unit Resmob Barat Yang dipimpin Aiptu Hadi Gunawan Mahesa SH karena membludaknya warga yang merangsek masuk kelokasi tempat kejadian perkara.

Ada 19 reka adegan sejak jam 15.00 Wib, mulai penjemputan korban pukul 15.00 Wib, Mei, di kuburan, sampai kontrakan hingga membeli minuman di mini market Semboro hingga sehabis membunuh, pelaku menjual motor korban dirumah tetangga didaerah lapangan, dipraktekan dengan santai tanpa ada kendala.

“Dari beberapa adegan team identifikasi hingga rega adegan sangat jelas jika pelaku membunuh lantaran ajakan berbuat mesum ditolak korban, korban juga sempat lontarkan kata menyesal pas bertemu ternyata yang bersangkutan seorang waria”, Ungkap  Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SIK MH

Atas perbuatannya, pelaku akan diancan dengan hukuman 15 tahun penjara. “Atas perbuatannya pelaku akan kami jerat dengan  KUHP pasal 340 sub 338 365 dengan ancaman 15 tahun penjara”, pungkas Kapolres Jember. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: