"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, October 19, 2017

Waka Polres Situbondo Pastikan Layanan Samsat Bebas Pungli

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebagai bentuk keseriusan Polres Situbondo meningkatkan layanan prima dan bebas pungli, Waka Polres Kompol Iswahab, SH Kamis (19/10/2017) melakukan pengecekan di Samsat.

Untuk memastikan layanan prima dan terbebas dari  pungutan liar (pungli) dan calo dalam setiap pengurusan surat kendaraan. Tampak Waka Polres menyaksikan langsung para petugas yang sedang memberikan layanan surat-surat kendaraan masyarakat.

Masyarakat harus diberi layanan yang prima dan terbebas dari pungli, “Karena Masyarakat adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan negara kita, jadi berikan pelayanan yang memuaskan kepada mereka dan tidak ada lagi praktek pungli tegas Waka Polres.

 Selain itu, Waka Polres juga menyampaikan pesan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. (MSc) bahwa tidak ada anggota yang  melakukan pungli atau memungut biaya lebih tinggi dari yang telah ditetapkan, apabila ditemukan atau ada komplain dari masyarakat akan ditindak tegas. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: