Translate

Iklan

Iklan

Warga Banyuwangi Mengaku Rastra Yang Diterima Baik

10/03/17, 22:20 WIB Last Updated 2017-10-03T15:47:10Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga miskin di Desa/Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menyatakan bersyukur dapat subsidi beras sejahtera (Rastra).

Hal itu dinyatakan Kepala Desa Imam Ekamartin melalui Kapala Dusun Krajan, Yoyok (45), secara resmi dan tertulis lengkap berikut ada cap stempel pemerintah desa (Pemdes), bahwa penyaluran Rastra alokasi bulan Oktober dan November 2017, pendistribusiannya layak dan bagus.

“Distribusi Rastra, semuanya dalam kondisi baik. Warga penerima juga tidak ada yang mengeluh, malahan mereka merasa terbantu dan bersyukur atas pemberian Rastra dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Bulog,” papar Kadus Yoyok, Selasa dikantornya (3/10).

Terkait kualitas Rastra, menurutnya warga juga tidak mengeluh, apalagi mempermasalahkannya. “jika memang Rastra yang diterima warga kami dianggap tidak bagus, kami siap memfasilitasi untuk mengembalikan ke Bulog untuk ditukar dengan yang lebih baik sesuai standar Rastra," Katanya.

Hal senada diungkapkan oleh salah-satu penerima, Ishak (60) warga yang tinggal di Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa setempat. “Kami bersama keluarga mengucapkan terimakasih, karena bantuan beras ini sungguh sangat membantu kami Pak,” ungkap Ishak.

Sebelumnya diberitakan Rastra yang diterma warga Desa Bengkak, kurang layak konsumsi, sesuai klarifikasi Kadus Krajan Yoyok, baik. "Pemberitaan Rastra tidak layak konsumsi tidak sepenuhnya benar, karena warga tidak ada yang merasa keberatan maupun mengeluhkan," pungkasnya. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Banyuwangi Mengaku Rastra Yang Diterima Baik

Terkini

Close x