"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, October 30, 2017

Warga di Jember Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang

Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. Tak kunjung ada perbaikan, Puluhan warga, penggungan, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Jember, Senin Pagi (30/10/2017) tanami jalan rusak dengan pohon pisang,

Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes dan pelampiasan kekecewaan, karena jalan yang menghubungkan Desa Klatakan dengan Desa Sidomekar Kecamatan Semboro tersebut hingga kini tak kunjung ada perbaikan dari Pemerintah Desa Klatakan.

Warga menuding Kepala Desa Klatakan Ramlan ini, tebang pilih, dusun Penggungan karangsari ini dianak tirikan. "Hingga kini yang diperbaiki hanya di wilayah krajan saja, sedangkan untuk kami ini, tak pernah diperbaiki meski kondisinya sudah sangat rusak parah, " ungkap lestari warga setempat.

Menurut lestari (45) sudah tak terhitung warga menjadi korban karena terjatuh akibat jalan rusak, " sudah banyak warga yang menjadi korban jalan ini, kalau protes ini tak digubris kami akan mengadu kepada Bupati, " Tegas Lestari, diikuti teriakan kata Betul,... betul.. betul, dari Warga lainnya.

Hal senada juga disampaikan Hartono, untuk itu dirinya berharap agar jalan ini segera di benahi, pasalnya jalan tersebut adalah akses warga untuk mengangkat hasil bumi. "Selain itu jalan ini juga digunakan anak anak untuk berangkat ke sekolah," Pungkas Hartono. (Yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: