Translate

Iklan

Iklan

Warga Keluhkan Pipa PDAM Situbondo Sering Bocor

10/06/17, 22:59 WIB Last Updated 2017-10-06T17:29:52Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur mengeluhkan saluran pipa air yang sering bocor.

Bocornya saluran ini ditengarai karena kurangnya kontrol dari petugas, bahkan terkadang air melunber hingga  ke sepanjang jalan raya, hal ini jelas menganggu  kendaraan yang sedang melintas, sementara para pelanggan kekurangan air bersih. Keluh Dayat warga Asembagus, Jumat (6/10).

Meskipun saluran yang rusak 3 hari lalu itu, sekarang sudah dilakukan perbaiakan, namun  masyarakat  masih kecewa dengan kondisi yang sering terjadi itu, apalagi kantor PDAM Asembagus sering tutup, sehingga untuk pelayanan dan pengaduan cukup sulit.

"Untuk mengantisiapasi itu kami minta kepada para petugas PDAM agar sering  melakukan kontroling terhadap peralatannya yang ada, disamping itu  kantor PDAM  jangan selalu ditutup, sebab masyarakat kesulitan jika akan keluhan untuk mengadukan sesuatu," keluh Dayat, jumat (07/10).

Warga Asembagus  mengaku beberapa kali komplin namun Pihak PDAM berdalih bahwa diwilayah Asembagus khususnya wilayah timur air PDAM mampet total karena musim kemarau, sehingga debit air menyusut. Sementara pipa saluran air PDAM sering mengalami kerusakan karena banyak faktor. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Keluhkan Pipa PDAM Situbondo Sering Bocor

Terkini

Close x