Translate

Iklan

Iklan

Awal Tahun 2018, Pemkab Situbondo Terapkan E-Surat

11/13/17, 14:24 WIB Last Updated 2017-11-13T12:08:29Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mulai awal tahun depan Pemkab Situbondo berencana menerapkan e-surat. Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati, meminta pihak terkait mempersiapkan dengan matang.

Seperti memperbaiki koneksi internet, melatih operator aplikasi yang dibuat oleh Kominfo. “Untuk tahap pertama Pemkab persiapkan pelayanan E-surat nota disposisi, Demikian dikatakan oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kupaten Situbondo, Syaifullah, Senin, (13/11).

Layanan e-surat ini dimaksudkan agar pelayanan lebih cepat dan efesien,  setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), akan menerapkan aplikasi online. Untuk tahap pertama menurutnya penerapan e-Surat yang akan diberlakukan di internal birokrasi yang akan dimulai 1 Januari 2018 nanti.

"Saat ini jamannya sudah berubah menjadi serba digital. Oleh karena itu, Pemkab harus memanfaatkan kemajuan teknologi guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat", Jelasnya

Syaifullah, menambahkan, Untuk pengembangan pengelolaan Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK) merupakan bagian dari program Smart Society, sudah mengadakan Rakor bersama seluruh OPD. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awal Tahun 2018, Pemkab Situbondo Terapkan E-Surat

Terkini

Close x