Translate

Iklan

Iklan

Bupati Situbondo Minta Kontraktor Utamakan Kualitas Proyek

11/17/17, 17:48 WIB Last Updated 2017-11-17T13:26:51Z
Situbonado, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Jumat, (17/11), tekankan para pengusaha  jasa kontruksi untuk mengerjakan proyek insfratsruktur berkualitas dan tepat waktu.

Sebagai organisasi yang mewadahi para kontraktor, Gapensi harus terus mengevaluasi anggotanya, bagi anggotanya yang tak sesuai dengan kode etik, harus mendapatkan sanksi dewan kehormatan, pasalnya pemberian sanksi tersebut sangatlah penting, untuk menjaga kewibaan organisasinya.

"Saya tekankan kepada pelaku usaha yang bergerak di bidang kontruksi, harus prioritaskan kualitas dalam  pengerjaan proyek, karena pemanfaat langsung pembangunan infrastruktur adalah masyarakat, untuk itu bagi yang tidak sesuai harus mendapatkan sangsi" Tegas Dadang.

Dadang juga  mengingatkan, pengusaha kontraktual jangan hanya cenderung dengann keuntungan yang besar tetapi kualitas proyek tak terjamin. Disamping itu juga melibatkan stake Holder untuk membuka lapangan pekerjaan serta menumbuhkan peluang usaha .

" Demi terciptanya pemerintah mengentaskan program pemerintah juga butuh peranan dari di lingkungan masyarakat , "Jika para pengusaha memiliki kepedulian menjalin kerjasama permodalan dengan masyarakat, maka pengembangan tersebut, ikut membantu Pemerintah mengentaskan program kemiskinan”,  jelasnya.

Disamping itu Lanjut Dadang, mengingat semua proses lelang proyek sudah menggunakan system digitalisasi, maka semua pengusaha yang bergerak dibidang jasa kontruksi, penting untuk meningkatkan SDM, mereka harus menguasai  Ilmu Teknologi (IT). (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Situbondo Minta Kontraktor Utamakan Kualitas Proyek

Terkini

Close x