"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, 18 November 2017

Destinasi ‘Teluk Love’ Wisata Paling Romantis Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Teluk Love merupakan Distinasi Pantai wisata alam paling romantis di kota Jember Jawa Timur, pasalnya ketika dilihat dari atas bukit, teluk ini tampat seperti  lambang cinta.

Dengan keindahan panorama alam dan pantainya, cocok bagi yang suka Selviria, sehingga tidak heran jika Pantai yang  dikenal dengan sebutan “Teluk Love”  yang terletak sekitar 30 KM, arah ke selatan dari Kota suwar-suwir ini, menjadi tempat terfavorit untuk dikunjungi para wisatawan saat liburan tiba.

Distinasi Wisata ini terletak di dusun Watu ulo Payangan Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu ini, dikelola oleh Suto Wijoyo, warta setempat. Pemrakasa Teluk Love ini, menjamin mulai  dari  Keamanan, Kebersihan dan Kenyamanan Untuk Pengunjung yang Datang Ke Teluk Love

Sejak berdirinya tahun 2015 memang menjadi jujukan para wisatawan baik muda mudi maupun Keluarga, bahkan turis dari berbagai negara. “cocok sekali untuk para pemuda dan Pemudi apalagi yang suka Selvi, karena pemandangan sangat Bagus," Kata pria yang disapa Aba Suto, Sabtu (18/11)

Dari hasil sumbangan dari pengunjung masuk, menurutnya dipergunakan untuk kebersihan, pembuatanTiolet, Musholla, “Bupati Jember Dr. Faida Dan Wakil Buparti Muqid Arif serta setafnya sering mengunjungi Teluk Love ini, bahkan sampai Tiga Kali. “Semua itu hasil Kerja Keras bersama,"ujar Suto

Keindahan teluk love ini diakui oleh Elfa dan Rifa, salah-satu pengunjung dari Pasuruan dan kebetulan Kuliah di IAIN, juga menjelaskan terkait Teluk Love sangat Bagus dan kesannya sangat Enak, Aman dan Pelayanan sangat baik buat Pengunjung," Jelasnya. (edw).

Berita Terkait Hiburan

No comments: