"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, November 11, 2017

Diduga Korsleting, Dua Rumah Di Jember Ludes Terbakar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga Korsleting Listrik, dua rumah Holis alias Pak Refi (55) dan Parma, alias B.Hasan (65) Warga  Klonceng Rt/Rw 002/008 desa Lembengan Ledokombo, ludes terbakar.

Awal kejadian terbakarnya dua rumah tersebut menurut  Kapolsek Ledokombo AKP Wardoyo, sekitar pukul 10:30 WIB, ketika kedua pemilik rumah tersebut sedang pergi ke rumah saudaranya yang berada di daerah Sumbersalak kecamatan Ledokombo.

"Asap api dari rumah Holis alis (Pak Refi)  pada pukul 10.30 wib, diduga api dari stop kontak yang tidak memenui standart  keamanan, yang lupa tidak di matikan dibiarkan tertancap sehingga terjadi konsleting listrik, rumah dalam kondisi kosong." Ungkap AKP Wardoyo Sabtu (11/11) siang 

Masih kata Wardoyo api pertama diketahui oleh saksi dan juga sebagai korban B Hasan, api sudah membesar  dan merembet kerumah nya, yang juga ludes dilahap sijago merah.

Untuk mencegah kejadian agar tidak merembet ke rumah warga yang lain mendatangkan 1 unit Mobil Pemadam Kebakaran (PMK) Cab Kalisat dan tidak ada korban jiwa namun mengalami kerugian material sekitar kurang lebih Rp.30,000,000. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: