Translate

Iklan

Iklan

Dua Rumah Warga Situbondo Ludes Dilalap Api

11/09/17, 23:30 WIB Last Updated 2017-11-10T11:39:48Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua rumah semi permanaen  milik warga Tanggulangin Rt. 02 Rw/ 01 Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Situbondo, Jawa Timur Kamis, (09/11), ludes dilahap api.

Akibat terbakarnya, rumah milik Yogik, (28), dan Sumadin, (29) sekitra pukul 18.25 Wib ini, kondisinya rusak parah, sementara, kejadian ini juga  menimpa rumah semi permanen, milik Sumadi,  yang hanya  mengalami  rusak ringan pada bagian rumahnya.

Kebakaran diduga karena arus pendek listrik. Tim, Pusdalops BPBD Situbondo   jawa timur, dilokasi langsung melakukan kaji cepat mengevaluasi. “Warga, perangkat desa, pihak kecamatan, Polsek dan Koramil, langsung berusaha memadamkan kobaran api dengan alat seadanya, Kata Hosen, warga setempat.

Diceritakan oleh warga di lokasi, percikan api berawal dari kamar M. Fikri Adek Dari Yogik dendiri, merembet keseluruh bagian rumah Yogik, dan rumah Sumadi. Api yang terus menyala semakin merbesar sehingga memgakibatkan  pada bagian kontruksi rumah rusak parah.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak sampai terjadi korban jiwa,  tetapi kerusakan pada kedua rumah korban menimpbulkan  kerugian yant tidak sedikit, masing-masing  kerugian yang dialami, Yogik diperkirakan mencapai hingga Rp. 70.  juta , sedangkan  Sumadi 5 juta. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Rumah Warga Situbondo Ludes Dilalap Api

Terkini

Close x