"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, 15 November 2017

Enam Jebolan Dangdut Idol Jember Dikirim Ke Audisi Liga Dangdut Indonesia

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Enam jebolan Festival Dangdut Idol Jember, dikirim ke Audisi Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan salah-satu stasiun televisi Nasional Swasta Indondosia.

Pengiriman peserta ini untuk mengorbitkan pendangdut pemula asal Jember. Demikian ungkap salah-satu pengurus KMDJ Jember, Erni Wijayanti didampingi para pelatih, Maya Safira dan Farida usai record video, di Wisata Kuliner, Pujasera Tamara Resto (Depan Kodim) Jember, Rabo (15/11/2017) malam.  

Menurut Erni Liga Dangdut Indonesia, kali ini akan hadir lebih besar lagi, dengan melakukan audisi di 34 Provinsi. Dengan tujuan untuk mempersatukan Indonesia, melalui musik dangdut, Karena seni menyatukan Indonesia. “Peserta kami ikut audisi melalui Provinsi Jawa Timur”, Jelasnya.

Masing-masing peserta jebolan Festival dangdut Idol Jember yang akan diikutkan ke audisi ke Liga Dangdut Indonesia di salah-satu Stasiun Televisi Nasional Swasta Nasional ini masing-masing adalah Alusti, Firda, Desi, Rico, Okta, dan Syamsul arifin.

Lebih Lanjut Erni menyampaikan bahwa sebenarnya semua peserta yang dikirim berkualitas. “Tinggal faktor keberuntungannya saja, karena jumlah yang akan diambil sangat sedikit, hanya 5 peserta saja masing-masing profinsi, namun Saya yakin salah-satu peserta dari jember akan masuk nominasi”, Jelasnya.

Hal senada disampaikan mbak Safira, menurutnya dari 6 peserta yang akan dikirim itu ada yang sudah matang, namun secara keseluruan mereka cukup baik, “Semua peserta audisi hari ini sudah di Record dan akan dirikim, kita tinggal tunggu saja hasilnya, Mohon Doa Restunya ya,” harapnya.        

Menurutnya, semua peserta yang diikutkan ke audisi ini seluruhnya akan dibiayai, Owner Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto Jember. “Jadi para peserta sudah tidak perlu repot-repot alagi memikirkan biaya, seluruh transportasi dan akomodasi ditanggung semuanya,” Pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: