Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Gelar Razia Narkoba Di Kampus

11/08/17, 18:43 WIB Last Updated 2017-11-08T16:30:45Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Antisipasi peredaran narkoba yang kjerap terjadi  dilingkungan Mahasiswa, Polres Situbondo Rabo (8/11/2017) melakukan razia dikampus Universitas Abdurahmansaleh, Rabu (8/11)

Razia dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) didampingi Kasat Binmas AKP Agus Supariyono, SS bersama dengan para Dosen dan 30 personel di terjunkan. Sebelumnya Kapolres sudah berkoordinasi dengan pihak Universitas untuk melakukan razia narkoba sewaktu-waktu.

 Sekitar 1 jam razia, berlangsung tidak ditemukan adanya benda berbahaya maupun narkoba didalam tas para Mahasiswa. “Areal kampus merupakan tempat strategis menjadi ruang  dan kerap sekali menjadi transaksi narkoba karena lokasinya yang mudah dikasesujar Kapolres.

Dijelaskannya, Dalam razia di kampus Unars ini, Polres Situbondo dengan gabungan Satbinmas, Resnarkoba dan Reskrim serta Urkes melakukan pemeriksaan disetiap ruangan kampus dan pemeriksaan terhadap tas atau barang bawaan para Mahasiswa.

Diakhir pelaksanaan kegiatan, Kapolres Situbondo mengajak seluruh Mahasiswa Unars untuk bersama-sama memerangi Narkoba dengan cara menjauhi narkoba atau menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui atau melihat ada penyalahgunaan narkoba. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Gelar Razia Narkoba Di Kampus

Terkini

Close x