"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, November 2, 2017

Peringati Sumpah pemuda, Polsek Di Jember Bersolawat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan Warga dari delapan desa se Kecamatan Tanggul  Jember, Rabu (1/11/2017) malam, ikuti "Polsek Tanggul Bersholawat" di Lapangan Mapolsek setempat.

Tampak mereka mengikuti Inovasi Inpirasi dari Polsek Tanggul tersebut dengan tertib dan khusuk, mereka duduk di lapangan menggunakan alas seadanya seperti tikar plastik dan perlak yang dibawa sendiri dari rumahnya, seraya mengkumandangkan ayat ayat Shalawat yang dipandu oleh Habib Hadi.

" Tadi kami berangkat rombongan dengan warga desa lainnya, kalau untuk alas duduk, kami membawa sendiri- sendiri," ucap Sapik ( 30 ) seorang Pria yang mengaku warga Desa Manggisan

Acara yang diselenggarakan Kepolisian Sektor (Polsek) Tanggul  bekerjasama dengan Komunitas Masyarakat Tanggul ( KMT), dan Yonif Raider 515 Tanggul tersebut, dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda tahun 2017, 

" Tanpa keikut sertaan dan dukungan dari Masyarakat Khususnya Masyarakat Tanggul kegiatan ini tidak akan bisa berjalan sukses, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga kedepan lebih baik," Ungkap Kapolsek Tanggul AKP Bambang.S  di Konfirmasi media ini Kamis (2/11/2017) dini hari. (yond)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: