"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, 28 November 2017

Polres Jember Tingkatkan Pelayanan Prima

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tandai dimulainya layanan prima, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH. SIK.MH Selasa (28/11 ) gelar apel jam Pimpinan dan pemasangan Slempang Khusus anggota Polwan.

Tampak hadir Dalam apel pimpinan dan peresmian Pelayanan Prima yang digelar di halaman Mapolres setempat, Kompol. Gatot Murtiyasa (Kabag Sumda Polres Jember), Kapolsek Jajaran Polres Jember, Pasukan Apel Seluruh Personil Polres Jember.

"Hari ini Polres Jember sedang berjuang untuk memperbaiki pelayanan pada masyarakat guna mewujutkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Diharapkan kepada seluruh anggota untuk turut mendukung pelaksanaan WBBM dan tidak melakukan Pungli," Kata Kusworo dalam sambutannya.

Menurutnya, tujuannya diresmikannya Pelayanan Prima ini untuk meningkatkan pelayanan Polres Jember kepada masyarakat dan dalam rangka upaya peningkatan status Polres Jember dari WBK (wilayah bebas korupsi) menjadi WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani),"harapnya

Untuk  petugasnya  menurut Kusworo dipilih yang muda-muda dan yang menarik untuk jemput bola membantu, mengantarkan serta mengarahkan dan memberikan layanan informasi masyarakat yang masuk ke Mapolres Jember, pegtugas harus menerapkan sikap senyum, sapa dan salam." Harapnya. (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: