Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Tilang Puluhan Pelanggar Dalam Operasi Zebra

11/06/17, 22:53 WIB Last Updated 2017-11-06T16:05:33Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Situbondo bersama Polsek Kapongan Senin (6/11/2017).tilang puluhan kendaraan dalam razia Operasi Zebra Semeru 2017 yang digelar di jalan raya Kapongan.

Dalam razia yang dipimpin Kapolsek Kapongan Iptu H. M. Mansur, SH tersebut diterjunkan personil gabungan sebanyak 38 orang diantaranya Satgas Polres dan Polsek di back up personil Dishub Situbondo. Selain itu juga diterjunkan personil dari Propam.

Rizia kali ini dalam rangka menekan angka pelanggaran lalu lintas“Puluhan kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas didepan Mapolsek Kapongan / jalan raya Kapongan dilakukan pemeriksaan baik kelengkapan surat pengendara, surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan bermotor” ujar Iptu H. Mansur.

Selama 2 jam razia, petugas berhasil menjaring 41 pelanggar lalu lintas diantaranya tidak membawa STNK 33 Tilang, tidak membawa / memiliki SIM 4 tilang dan mengamankan 4 unit sepeda motor dikarenakan pengendara tidak membawa SIM ataupun STNK.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan bahwa operasi dilakukan setiap hari dengan waktu dan tempat ditentukan secara acak. Tidak hanya razia, sosialisasi kepada masyarakat pun terus dilakukan dalam upaya menumbuhkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas, (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Tilang Puluhan Pelanggar Dalam Operasi Zebra

Terkini

Close x