"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, 24 November 2017

Pria Di Jember Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sesosok mayat laki- laki ditemukan mengambang di sungai, perbatasan Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, dan Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Menurut Kapolsek Puger, AKP Drs Moh Sudaryanto, setelah dapat informasi, anggota  dan petugas INAFIS Polres Jember yang datang sekitar pukul 17.00 langsung mengevakuasi korban. “Mayat pertama diketahui warga  Kalimalang, Mojomulyo, pukul 15.30 wib oleh Latip (25) bersama dua temanya saat mancing.

"Saksi Latip awalnya melepas pancing di sekitar TKP kemudian ditinggal, Selanjutnya sekitar 15 menit kemudian saksi menuju ke tempat semula dan melihat sosok mayat (MR X), mengambang di tengah sungai tersangkut di ranting dahan pohon waru yang menjorok ke tengah sungai," Ungkap Sudaryanto

Kepala Dusun (Kasun) Kalimalang, Subakir yang mendapat berita tersebut kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Mojomulyo, BRIPKA Suwandi serta Piket SPKT Polsek Puger, mendatangi TKP selanjutnya mengamankan TKP.

Ciri-coro jasat yang ditemukan yaitu berjenis kelamin laki-laki tanpa busana, Sekujur tubuh dalam keadaan sudah membengkak, bibir dan kelopak mata membengkak. Kemudian petugas INAFIS melakukan TPTKP dan membawa mayat ke RSU Dr. Soebandi Jember. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: