Translate

Iklan

Iklan

Seluruh Anggota DPRD Jember Jalani Cek Up Kesehatan

11/07/17, 21:52 WIB Last Updated 2017-11-08T10:15:30Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lima puluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Jember, Selasa (7/11/2017) jalani tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum dr Subandi Jember.

General medikal cek up secara berkelanjutan secara keseluruhan ini guna untuk menjaga Kesehatan seluruh anggota, mendeteksi gejala penyakit sebelum kronis.

Menurut dr Ana Instalasi rawat jalan, pemeriksaan general medikal cek up, terhadap anggota dewan, yang dimulai dari unsur Ketua dan wakil ketua, seluruh komisi A, B, dan C maupun D, ini melibatkan 10/dr Spialis.

"Pemeriksaan darah, penunjang radio logi, paru-paru, jantung, syarap, mata, THT, untuk khusus wanita pemeriksaan faksid." Urainya Selasa (7/11)

Ketua DPRD Kab Jember Toif Zamroni, pemeriksaan ini merupakan bentuk kerjasama antara DPRD dengan rumah sakit umum dr Subandi Jember. "General medikal center suatu jaminan Kesehatan yang diberikan Negara untuk seluruh anggota dprd Jember”, kata anggota DPRD asal Partai Gerindra.

 Menurutnya sebelumnya dilakukan pemeriksaan general medikal di rumah sakit swasta. “Baru kali ini pemeriksaan General medikal cem up, dilakukan di rumah Sakit pemerintah, sebelumnya di rumah sakit swasta”, pungkasnya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Anggota DPRD Jember Jalani Cek Up Kesehatan

Terkini

Close x