"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, 23 November 2017

Sepuluh Pelajar Di Jember Digelandang Polisi Saat Pesta Miras

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Asik pesta miras oplosan, Sepuluh pelajar yang masih berseragam salah-satu SMA di Gumukas Kabupaten Jember Kamis, (23/11/2017) diamankan ke Mapolsek setempat.

Penangkapan berkat informasi masyarakat, perihal banyaknya anak sekolah yang mabuk di tempat sepi di daerah Umbul Jograng, sontak saja belasan anak yang masih umur belasan dan masih dalam waktu pelajaran sekolah tersebut lari tunggang-langgang tidak menyangka bakalan diluruk ihak aparat berwajib. 

Dari penggerebekan tersebut pihak  Babinkantibmas Temborejo Kecamatan Gumukmas yang bernama Brigpol Aris Cahyadi S,H berhasil mengamankan para pelaku dan sejumlah baruang bukti berupa dua botol ukuran 1 liter berbau alkohol dan minuman ber energi. 

Atas perbuatannya, pihak Mapolsek Gumukmas langsung mengiring ke 10 siswa di pelataran Mapolsek, guna diberi pembinaan oleh pihak Kanit Binmas ia itu Ipda Danu Setio, setelah itu dilakukan pendataan dan diberi wejangan oleh pihak aparat sebelum dikembalikan ke pihak sekolah. 

Saat di Konfirmasi ke pihak sekolah yang bersangkutan dikarenakan anak didik tersebut ketika diamankan aparat memakai seragam dan atribut SMA di salah satu sekolahnya,  mereka engan bertemu awak media dengan dalih penjaga sekolah pihak guru sedang ada rapat. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: