"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, 20 November 2017

Wanita Di Jember Ditemukan Tewas Membusuk Tanpa Busana

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Desa Kertosari Jl A.Yani dusun Krajan RT 002 RW 004 Kecamatan  Pakusari Kabupaten Jember dikejutkan penemuan mayat wanita  membusuk diruang dapur rumahnya.

Wanita tua itu diduga tewas karena Sakit. Zasat Erni Gunawan (53), ditemukan di salah satu kamar rumahnya dusun Krajan RT 002, RW 004, Desa Kertosari, Pakusari disalah satu kamar dapur oleh  Harun Gunawan (56), kakak korban yang tinggal di Mayang, Minggu (19/11) pukul 14.30 wib.

Saat ditemukan  jasat korban dalam keadaan terlentang dan membusuk tanpa busana bahkan pintu rumahnya tertutup. Penemuan itu dibenarkan Kapolsek Pakusari AKP Yuliati SH menerangkan korban diketahui oleh Harun Gunawan (56) saat hendak menjenguk, Korba Erni Gunawan (adiknya).

"Kondisi pintu rumah terkunci, saat di ketuk-ketuk pintunya dan dipanggil tidak ada jawaban kemudian dibantu tetangga yang lain mendobrak, dan mendapati korban meninggal terlentang dan sudah membusuk di ruang dapur." ungkap Yuliati Senin (20/11/2017).

Polsek Pakusari dan tim olah tempat kejadian perkara dari Polres Jember yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP. “Kami sudah menerjunkan tim Inafis untuk melakukan identifikasi TKP dan otopsi jenazah sebelum diserahkan pada keluarga korban," kata  Yuliati . 

Korban yang lebih kurang sudah 3 tahun hidup sendirian itu mederita keterbelakangan mental. “Keluarga sudah menerimakan atas kematian itu, sehingga jasat korban diserahkan pada keluarga dan dibawa tempat persemayaman jenasah Panca Budi di Kaliwates”, jelasnya. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: