"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, 26 November 2017

Warga Banyuwangi Temukan 'Granat Nanas' Diatap Rumah

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lukmanul Hakim (41),warga Lingkungan Tukang Kayu, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, Minggu (26/11/17).menemukan granat nanas di atap rumahnya.

Takut sesuatu hak yang tidak diinginkan, spontan dia beritahukan seorang jurnalis sebuah media online bernama Taufan Dani (37). Taufan pun segera melaporkan temuan benda berbahaya tersebut kepada Intel Kodim 0825 Banyuwangi Sertu. Sugeng.

Aparat yang datang bersama satu rekannya, langsung mengamankan. "Demi keamanan, benda yang sangat berbahaya ini kita amankan di Makodim  Banyuwangi," ujar Sertu. Sugeng seraya membawa 'granat' yang sudah dikemas dalam tas kresek warna hijau tersebut.

Taufan mengatakan, saat itu dirinya sedang santai dikediamannya menemani sang buah hati. Tiba-tiba dirinya ditelpon oleh temannya yang kesehariannya berprofesi sebagai sales. "Saat itu saya lagi nyantai dirumah, tiba-tiba saya ditelpon mas Lukman diminta datang kerumahnya," ungkapnya.

Sesampainya di rumah Lukmanul, diceritakan kepada Taufan jika dia menemukan benda didalam tas sewaktu dirinya bersih-bersih atap/ plafon rumahnya. "Karena benda itu sepertinya sangat berbahaya, saya langsung menelpon sahabat saya Intel Kodim Banyuwang Pak Sertu Sugeng," tutur Taufan.

Lukmanul Hakim mengaku dirinya menempati rumah itu sudah 13 tahun lamanya, karena rumah dalam kondisi agak rusak, dirinya ingin membersihkannya. Nah, saat dia bersihkan atap plafon rumahnya  yang banyak barang dan berserakan itulah, dia temukan sebuah tas didlamnya ada benda menyerupai granat.

Sebelumnya, rumah ditempati Agus keponakan dari bibinya. Rumah tersebut menjadi tempat berkumpulnya anak-anak pecinta modifikasi sepeda motor. "Akibat perbuatan Agus ini, bibi saya sampai sakit-sakitan. Tapi saya tidak tahu dimana Agus sekarang, katanya di Bali," pungkasnya. (kim).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: