"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, 27 November 2017

Warga Situbondo Kembali Temukan Mayat Di Sungai

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sekitar pukul 9 Pagi, Senin, (27/11/2017), Warga Desa Bantal, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jatim, temukan mayat pria mengapung di aliran Sungai Desa Bantal.


Seorang Warga setempat, Hosai pertam kali menemukan mayat pria tersebut ketika ia sedang berada di area persawahan. Menruutnya saat sawah miliknya yang  tidak jauh dari tempat kejadian terlihat ada sosok mayat yang mengapung di sungai tersangkut dahan dan ranting bambu.

"Setelah saya liat ada sesosok mayat di sungai, saya langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan kepada perangkat desa, lalu pihak desa melaporkan penemuan mayat pria tersebut ke Babinsa Koramil Asembagus dan Polsek Asembagus," ujarnya.

Kapolsek Asermbagus, AKP Sugiono mengatakan, warga bersama babinsa dan polsek mengevakuasi jasad mayat tersebut kemudian membawa ke rumah sakit Asembagus untuk dilakukan dioutupsi, setelah itu belakangan identitas korban diketahui dengan ciri -ciri korban yang terdapat tato pada lengan kirinya.

Diketahui korban bernama Jumadin (65), warga Desa Parante, Kecamatan Asembagus, Situbondo. "Setelah jasad di evakuasi  Identitas korban  diketahui bernama Jumadin (65) warga Desa Perante,  Asembagus, dengan ciri ciri  ada tato dilengan kirinya," ungkap Kapolsek Asembagus AKP Sugiono. (edo)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: