Translate

Iklan

Iklan

Anggota Polsek Di Banyuwangi Meninggal Saat Bertugas

12/25/17, 14:46 WIB Last Updated 2017-12-25T07:49:29Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga sakit saat sedang piket menjalankan tugas sebagai abdi negara, Ladri, anggota Polsek Kalibaru Senin (25-12-17) sekitar pukul 03.10 WIB meninggal dunia.

Keterangan yang dihimpun media ini, bahwa awalnya polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) itu sedang piket. Namun tiba-tiba mengeluh sakit dibagian dadanya. Lalu oleh teman sejawatnya langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

Kendati ditangani paramedis, sakit polisi yang pernah berdinas di Polsek Genteng dan Glenmore itu tak sembuh, saat dalam perjalanan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Husada Krikilan Glenmore, polisi ber NRP 63050756 itu keburu menghembuskan nafas terakhirnya.

Jasad almarhum yang asli Madura tersebut pun langsung di bawa ke rumah duka di Dusun Salamrejo RT 01 RW 01, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore.  "Rencana pemakaman hari ini, Senin (25/12/17) sekitar pukul 10.30 WIB di TPU timur stasiun Sumberwadung," tutur Yudi (50), salah satu tetangga almarhum.

Semasa hidupnta, almarhum Bripka Ladri dikenal ramah dan suka berteman dengan siapa saja tanpa pilih-pilih dari kalangan manapun. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Fatimah dan 4 anak, yang salah satunya adalah anak angkat. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Di Banyuwangi Meninggal Saat Bertugas

Terkini

Close x