"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, 6 December 2017

Bupati Jember Kembali Serahkan Rekening RT RW

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember, Rabu (6/12/2017) kembali bagikan rekening honor kepada ribuan RT / RW  di pondok Pesantren Baitul Muchtar di dusun krajan Desa Sidomulyo Kecamatan Semboro.

Tampak Bupati memanggil ketua RT dan RW yang terlihat menyerahkan satu-persatu. "Sekarang ini adalah kongresnya RT RW,  jadi panggung didepan ini adalah milik RT dan RW monggo pak RT yang berdiri maju ke depan dan duduk di panggung,  biar bupati yang berdiri, " Ungkap dr Faida MMR.

Didepan 2.962 RT dan RW, dari 5 Kecamatan yakni Kecamatan Semboro, kecamatan Balung, kecamatan Umbulsari, Kecamatan Tanggul dan Kecamatan Sumberbaru, Bupati wanita Jember ini menyampaikan kegiatan ini sendiri untuk membagikan buku rekening honor RT RW secara langsung,

" Kalau semua kegiatan dipusatkan di kota, kasian yang jauh dari kota, dengan saya turun langsung kebawah seperti ini, saya bisa melihat secara langsung kondisi wilayah di Jember, " ujar Faida.

Faida berharap dengan membagikannya honor RT dan RW secara langsung melalui rekening disamping memutus rantai pungli yang selama ini diterima ketua RT dan RW, juga sebagai ajang Silatuhrohmi agar lebih dekat dengan warganya.

"Saya menyerukan kepada RT dan RW kedepan harus lebih maksimal dan lebih baik, seperti mendata, memantau warganya, jangan sampai ada yang hamil tidak tertolong, yang sakit tidak diobati, panggilah ambulan Desa, untuk mengantar berobat atau bersalin, " pungkasnya. (yond).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: