Translate

Iklan

Iklan

KAI Daop 9 Jember Tambah Relasi Banyuwangi - Yogyakarta

12/15/17, 20:39 WIB Last Updated 2017-12-15T14:00:31Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang bepergian melalui  moda transportasi  yang aman, nyaman dan tepat waktu. PT KAI Daop 9 Jember tambah KA Mutiara timur relasi Banyuwangi - Lempuyangan Yogyakarta.

Perjalanan perdana KA tambahan dimulai Minggu , (17/12). "KA Mutiara timur tambahan relasi Banyuwangi - Yogyakarta ini menggunakan rangkaian kereta api kelas ekonomi jenis premium dengan total kapasitas 640 tempat duduk." jelas Manager Humas PT KAI Daop 9 Lukaman Arif di Jember,  Lukman Jum'at (15/12)

Lanjut Lukman, Jadwal perjalanan KA Mutiara timur tambahan ini berangkat dari Stasiun Banyuwangi pada pukul 11.05 dan datang di Stasiun Lempuyangan pukul 23.50.

KA Mutiara timur tambahan akan berhenti di Stasiun Karangasem, Rogojampi, Kalisetail, Kalibaru, Kalisat, Jember, Rambipuji, Tanggul, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya Gubeng, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Solo Balapan dan Lempuyangan.

Tarif KA untuk relasi Banyuwangi - Surabaya Rp 225.000 dan untuk relasi Banyuwangi - Lempuyangan sebesar Rp 280.000. Masyarakat yang ingin memesan tiket Mutiara timur tambahan ini bisa mulai sekarang di loket Stasiun san juga berbagai channel pemesanan tiket kereta api. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAI Daop 9 Jember Tambah Relasi Banyuwangi - Yogyakarta

Terkini

Close x