"Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018. Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018.Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018"
Custom Search

Tuesday, 12 December 2017

Kawan Lama Lippo Mall Jember Pertimbangkan Masuknya Produk Lokal


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kawan Lama Retail Grup Lippo Mall Plaza Jember, ingin menjadi bagian dari masyarakat. Untuk itu akan mempertimbangkan jika ada produk lokal yang  ingin jadi bagiannya.

“Informa dan Ace, Lippo Mall Plaza Jember terbuka bagi industri kreatif Jember”, Demikian disampaikan Staf Manager Ace, Teguh didampingi Staf Manager Informa, Sugeng kepada sejumlah jurnalis saat acara Media Gathering yang diselenggarakan di Hotel Aston, Selasa (12/12).

Baca Juga: Hadirnya Lippo MallJember Jangan Matikan Usaha Kecil

Untuk itu, menurutnya jika ada industri kreatif yang ingin menjadi bagian dari penjualannya, bisa disampaikan kepada dirinya, yang kemudian akan bicarakan dengan Pusat. “Karena usaha di Jember ini adalah bagian dari pusat, sehingga wewenangnya juga dari pusat”, Jelasnya.

Dalam kesempatan itu Manager penjualan yang menyediakan kebutuhan rumah tangga, peralatan kantor, restoran, lebih dari 60.000 produk-produk berkualitas ini menyampaikan terima kasihnya kepada warga Jember dan sekitaranya telah berbelanja di Informa dan Ace Lippo Mall Plaza Jember selama tahun 2017.

Pada tahun2018 ia berjanji akan meningkatkan pelayanan, dengan menyediakan kebutuhan masyarakat, khususnya untuk industri, pertanian dan perkebunan. “Untuk promo akhir tahun ini mungkin kita lebih banyak memberikan reward dengan penukaran poin”, pungkanya.

Diberitakan sebelumnya bahwa, Bupati Jember, dr Faida, MMR mengingatkan bahwa hadirnya mall besar, jangan sampai jadi ancaman pengusaha kecil, sudah saatnya maju bersama, yang usaha besar membantu usaha kecil, bukan malah mematikannya.

Kehadiran Icon mall Lippo Plaza Jember termegah se Besuki ini harus menjadi solusi. Untuk itu para pelaku usaha untuk bersama-sama berkomitmen maju membangun perekonomian di Kabupaten Jember. Demikian tegas Bupati Jember dr Hj Faida, saat meresmikan Lippo Mall tujuh bulaln lalu.


Bupati juga menitipkan pesan kepada manajemen Matahari dan Lippo Mall Plaza, untuk mengakomodir produk produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), untuk mendapatkan kesempatan yang sama  dengan jaringan Matahari Departemen Store, untuk berjaya bersama - sama. (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: