"Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018. Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018.Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018"
Custom Search

Thursday, 14 December 2017

Kepala Desa Manggisan Jember Melantik Kasi Kesra

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kades Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, Kamis (14/12/2017),  lantik Rudi Hartono (40), Kepala seksi kesejahteraan (Kesra), di Kantor Desa setempat.

Tampak hadir dalam pengambilan Sumpah yang digelar sekitar pukul 10.00 Wib,  Camat Tanggul Sukardi, Babinkamtibmas Brigka Sunari, Babinsa sertu Dhofir, semua perangkat desa, RT dan RW,  Semua Anggota BPD, tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Manggisan Moch Holili mengucapkan  terima kasih kepada Muspika, semua undangan, perangkat desa dan Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) telah bekerja keras, melakukan penjaringan, penyaringan dan menyeleksi dengan baik.

Holili juga mengucapkan selamat bertugas. "Saya berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi dan pengorbanan, semoga dengan lengkapnya perangkat, pelayanan Masyarakat akan semakin Baik, sekarang sudah baik kedepan lebih baik, " Ungkapnya.

Sementara Camat Tanggul Sukardi mengatakan, bahwa penyaringan perangkat desa sudah sesuai dengan perda dan perbup yakni mulai dari tahap pengumuman lowongan perangkat desa sampai dengan tes perangkat desa, hasil seleksi sampai dengan tahapan pelantikan.

" Saya berharap kepada perangkat desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan berkoordinasi serta Kompak dengan perangkat desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan  kepada masyarakat, sehingga nantinya tercipta pelayanan yang Prima." ujarnya.

Lebih lanjut Sukardi berpesan, Jabatan sekecil apapun harus kita syukuri dan hormati sendiri, dalam menjalankan tugas menurutnya faktor utama ialah ketekunan dan kejujuran dan menjalankan tugas pokok dan funfsinya sesuai dengan peraturan yang berlaku. (yond).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: