"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 9 December 2017

Komunitas Motor Antik Club Indonesia Gelar Rakernas Di Jember

Jember, MAJALAH GEMPUR.Com.  Bunyi puluhan knalpot motor Tua, dari atas panggung, semarakkan Rakernas Motor Antik Club Indonesia (MACI), dilapangan hotel Grin Hill  Rembangan Jember.

Sementara alunan musik keroncong mengalun, dengan irama istrumen dan gesekan biola terdengar mendayu dayu, di sela deru suara puluhan mesin tua di areal hotel yang digelar pada Sabtu ( 09/12/2017 ) di Desa Baratan Kecamatan Patrang

Hadir dalam kegiatan Rakernas komunitas motor ini Pengurus Pusat Maci Jakarta, Pengurus Provinsi, semua pengurus dari 22 kabupaten / kota, 67 pengurus daerah seluruh Indonesia, panitia lokal  Jember Peserta dan undangan kurang lebih 120 orang.

Pantauan media ini dilokasi seluruh utusan dari seluruh Indonesia melakukan sidang di Ruang Nirwana Hotel Gren Hill, sementara anggota yang tidak mengikuti  Sidang berada di  lapangan menikmati musik keroncong dan Regge .

Ketua MACI Jember Rudi di dampingi Didit Setan, wakil pelaksana Rakernas menyampaikan rakernas kali ini untuk menerima masukan Wilayah, evaluasi program kerja 2017, Rencana kerja 2018 dan jadwal kegiatan cabang 2018. "Rakernas ini sekaligus syukuran Hari ulang Tahun MACI Jember ke 22 tahun." Ungkapnya.

Semenetara Bro Keke panggilan wakil ketua MACI pusat menyampaikan evaluasi kerja tentang pendataan anggota yang dilaksanakan pengurus kabupaten / kota dengan menerbitkan KTA dan Pin MACI. " Rencana kita akan membuat kaos eksklusif yang di jual kepada anggota MACI secara Nasional,"ujarnya.

Kedepan Waci akan bekerja sama dengan beberapa pihak, seperti Asuransi, dunia usaha dan industri untuk membuat atribut dan asesoris maci, mengurus Legalitas surat kendaraan Motor Maci dari Fihak yang berwenang termasuk juga mendaftarkan hak paten atas logo MACI  dengan konsekwensi hukumnya.

" Acara Jambore to Jambore yang di rancang untuk tahun 2018 di adakan Di kota Blitar Jawa Timur nantinya akan mengefektifkan pertemuan bulanan di setiap cabang agar silaturrahmi semakin  kokoh antar sesama anggota dan pengurus di semua tingkatan," Jelasnya. (yond/Gus)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: