Translate

Iklan

Iklan

Menpan RB Dapat Anugerah Bintang Bhayangkara Utama

12/13/17, 18:59 WIB Last Updated 2017-12-13T13:54:59Z
Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur Rabu (13/12/2017) terima anugerah Bintang Bhayangkara Utama dari Polri.

Penyematan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menteri PAN RB disampaikan langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri)  Jenderal Tito Karnavian  di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Pemberian tanda kehormatan tertinggi ini diberika karena mereka telah berjasa terhadap polri. “Bintang Bhayangkara Utama merupakan tanda kehormatan tertinggi yang diberikan kepada seseorang yang berjasa terhadap perkembangan dan kemajuan Polri”, Kata Kapolri Tito Karnavian.

Selain Menteri Asman, penghargaan ini juga diberikan kepada Menkeu Sri Mulyani, Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono, dan Menkes Nila Moeloek.


Namun dari 7 menteri tersebut, Sri Mulyani, Pratikno, dan Basuki Hadimuljono, tidak dapat hadir dalam pemberian penghargaan ini.  Dalam acara ini, hadir juga Wakapolri Komjen Syafruddin, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, serta Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai. (*).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menpan RB Dapat Anugerah Bintang Bhayangkara Utama

Terkini

Close x