Translate

Iklan

Iklan

Naas, Pria Jember Ini Tewas Seketika Usai Tertabrak Bus

12/21/17, 21:46 WIB Last Updated 2017-12-21T15:15:59Z
Jember, MAJALAH GEMPUR.Com.  Fathurrohman (56) tewas seketika ketika Kepalanya terlindas Roda Bus Harapan Jaya di Perempatan Traffigh light depan Pos Lantas Tanggul Jember, Kamis (21/12/2017) siang.

Menurut Jalal (50), tukang parkir yang biasa mangkal di depan Bakso Solo, bahwa kejadian terhadap warga Darungan Rt.02 Rw.06 Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru, berawal saat motor korban disamping Bus, tiba tiba oleng ke kanan tepat dikolong Bus. "Seketika itu terdengar suara letusan" katanya.

Seketika Fathurrohman tampak tergeletak dijalan dengan kondisi yang mengenaskan dengan Kepala pecah diduga akibat terlindas Ban kiri Belakang Bus, sementara motor yang dikendarainya hanya mengalami kerusakan pada Spion dan tergeletak tak seberapa jauh dari lokasi Korban.

Tak lama dari kejadian tersebut,  tampak para petugas Satlantas Polsek Tanggul, yang dibantu oleh masyarakat setempat langsung mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil laka lantas untuk dibawa ke Puskesmas Tanggul. 

Motor Merk Yamaha MIO 125 berplat nomer P 4006 PJ milik korban Dan Bus Harapan jaya Berplat Nomer AG 7196 UY, dan Pengemudi Bus Riyadi (58) warga Jalan  kolonel sugiono gang 5 kelurahan mergosono kecamatan kedung kandang Malang diamankan.

"Untuk motor dan Bus, beserta Pengemudi kita amankan untuk dimintai keterangan untuk selanjutnya kita lanjutkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember guna proses lebih lanjutnya." Ujar Kanit Lantas Tanggul Ipda Joko Sumargo, guna proses lebih lanjut. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas, Pria Jember Ini Tewas Seketika Usai Tertabrak Bus

Terkini

Close x