Translate

Iklan

Iklan

Ketua Peradi Jember; Peradi Akan Gelar Rakernas 3 di Yogyakarta

12/02/17, 23:55 WIB Last Updated 2017-12-03T09:36:47Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. Sebagai organ Negara yang menjunjung tinggi rasa Kebangsaan demi terciptanya Penegakan Hukum yang adil, PERADI berkomitmen memberi bantuan hukum.

Komitment itu untuk menjalankan fungsi sosialnya,  demi terwujudnya Rasa Kebangsaan. Untuk memantapkan cita-cita itu, Peradi akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke 3 di Royal Ambarrukmo Hotel, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman DI Yogyakarta, selama 3 hari pada 11 - 13 Desember 2017..

Para peserta nantinya yakni Sekretaris, Bendahara, Pengurus DPC PERADI, Ketua PBH & Peninjau Advokat PERADI se Indonesia. H E A. Zaenal Marzuki,SH.,MH. Ketua Organizing Comite Rakernas PERADI 2017/Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indoesia - (PERADI)

"Mengharap kehadiran semua para pengurus DPC dan jajaranya Ketua, Sekertaris dan bendahara, serta peninjau untuk menghadiri Rakernas Ke 3 PERADI di Yogyakarta pada hari senen 11 Des hingga hari rabu 13 Des 2017". pesan Zaenal Marzuki

Menurut  ketua Peradi Jember, Thema yang diusung "PERADI Sebagai Organ Negara Menjunjung Tinggi Rasa Kebangsaan Demi Terciptanya Penegakan Hukum Yang Adil". dan Sub Thema: "PERADI Berkomitmen Memberi Bantuan Hukum Probono Untuk Menjalankan Fungsi Sosial Advokat Pada Masyarakat Demi Terwujudnya Rasa Kebangsaan". 

Lanjut H. Zaenal panggilan akrapnya yang juga sebagai Ketua PMI Jember,  Jadi kan Rakernas tersebut sebagai Momentum untuk Meningkatkan Silaturahmi dan Persaudaraan Kita dalam Wadah Organisasi PERADI yang kita cintai serta banggakan, Sebagai wujut meningkatkan komitmen pada Organisasi Kebanggaan dan Profesi Advokat yg Mulia.

Zaenal menambahkan untuk memacu  meningkatkan peran Organisasi dari Pusat sampai seluruh cabang terus membentuk cabang-cabang baru, serta meningkatkan peran organisasi dan Profesi Kita dalam Sistem Penegakan Hukum, Semua ini untuk mengembalikan marwah serta kehormatan organisasi PERADI dan Profesi Advokat," Pukasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Peradi Jember; Peradi Akan Gelar Rakernas 3 di Yogyakarta

Terkini

Close x