Translate

Iklan

Iklan

Peringati Maulid Nabi, Bamusi Jember Gelar Khitanan Massal

12/23/17, 14:36 WIB Last Updated 2017-12-23T07:41:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kecamatan Sumberbaru Jember, Sabtu (23/12/2017), gelar Bakti sosial Khitanan massal.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Rumah Ridwan, Ketua Bamusi wilayah Sumberbaru ini diikuti sebanyak 35 anak dari berbagai Desa di wilayah Kecamatan Sumberbaru.

Disamping dihadiri ketua Bamusi Jember KH. Abdul Muqit Arif, hadir pula  camat Sumberbaru bersama 4 personil Sat Pol PP, Kapolsek Sumberbaru beserta 6 Personilnya, dan 5 Anggota Koramil 0824 Sumberbaru, Segenap Kades Se Kecamatan Sumberbaru, Tokoh masyarakat serta tokoh agama wilayah setempat

Menurut Ketua Bamusi, KH Muqit bahwa  Khitan itu wajib bagi semua laki-laki, terlepas dari ajaran agama, Khitan juga memiliki manfaat kesehatan. "Anak-anak merupakan generasi masa depan bangsa oleh karenanya harus menjadi generasi yang sehat baik secara lahir bathin," ujarnya.

Lebih lanjut pria yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember ini
berharap dengan mempunyai Generasi bangsa yang sehat, Negara Indonesia secara Umum dan Kabupaten Jember khususnya akan lebih baik.

"Sekarang baik kedepan akan lebih baik lagi, tidak kalah pentingnya perilaku dan contoh orang tua kepada anak-anaknya dirumah, dengan berprilaku baik didepan anaknya, akan menjadikan anak yang mandiri, berakhlak baik dan bermanfaat." Pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Maulid Nabi, Bamusi Jember Gelar Khitanan Massal

Terkini

Close x