"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 8 December 2017

Peserta Ujian SIM Di Satlantas Terima Nasi Bungkus Gratis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember tak henti-hentinya memanjakan dan melayani dengan sepenuh hati kepada peserta yang mengikuti ujian Surat Ijin Mengemudi SIM di Satlantas.

Tak disangka oleh peserta ujian Surat Ijin Mengemudi (SIM), akan menerima nasi bungkus gratis yang diberikan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jember, Ipda Agus Yudi Kurniawan. Tentu saja pemberian tersebut disambut gembira peserta ujian SIM yang sejak pagi menunggu di Satlantas Res Jember di Jalan Panjahitan.

Selain itu, Ipda Agus dan jajarannya juga memberikan bimbinan tentang etika berlalu lintas, memberikan tips dan trik untuk bisa lolos saat mengikuti ujian praktek. “Kami ingin peserta ujian bisa dengan mudah melakukan sekali ujian praktek, pemohon SIM baru bisa lolos, itu cukup menggembirakan,” ungkap Agus

Menurutnya, ujian teori maupun prkatek SIM cukup mudah, Untuk ujian terui, materi yang dimunculkan adalah soal-soal pengetahuan umum tentang berkendara, sedang ujian praktek juga tak begitu sulit. “Sebab, yang dipraktekkan di lapangan uji adalah praktek standar berkendara,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jember, AKP Prianggo, P.M., SH, SIK., memastikan bahwa lingkungan Satlantas bebas dari percaloan maupun pungli. “Calon peserta ujian SIM di imbau untuk langsung berhubungan dengan petugas jika menemui kesulitan,” Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: