"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 23 December 2017

Polres Situbondo Ringkus Pria Penyedia PSK dan Memiliki Senpi

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR. Com. Diduga sediakan tempat kegiatan parostitusi dan menyimpan amunisi yang berkaitan dengan senjata tanpa ijin, Satresrim Polres Situbondo amankan seorang warga Panarukan.

Unit Opsnal Satreksrim Polres Situbondo melakukan pengecekan dan penggeledahan dirumah tersangka. Petugas mendapat laporan dari masyarakat yang merasa resah terkait aktifitas dirumah tersangka inisial H (55) di Kampung tribungan desa Sumberkolak, yang diduga dijadikan tempat kegiatan prostitusi.

Selain itu ,petugas menemukan barang bukti berupa 4 butir peluru tajam kaliber 90 sebanyak 3 butir dan kaliber 38 sebanyak 1 butir, 5 bungkus tisu magic dan 7 bungkus kondom sutra.


Kasubag Humas Iptu Nanang Priyambodo ,Sabtu (23/12), mengatakan saat ini tersangka berikut barang buktinya sudah diamankan Satreskrim terkait dugaan prostitusi dan kepemilikan amunisi atau peluru senjata api. (Edo).

Berita Terkait Kriminal

No comments: