Translate

Iklan

Iklan

Polres, TNI dan Pemkab Situbondo Gelar Apel Siaga Bencana

12/20/17, 18:58 WIB Last Updated 2017-12-20T12:44:10Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dipimpin Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto, SH, Jajaran  Polres Situbondo Rabu (20/12/2017) menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan kebencanaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda, Satpol PP, Kepala BPBD, Kepala Perhutani, Kasdim 0823 Situbondo dan Kepala Dishub, anggota Polres,Polsek Jajaran, TNI, Dishub, Satpol PP, dan instansi terkait lainya serta dihadirkan juga kendaraan patroli, derek, ambulan dan peralatan penunjang kesiapsiagaan bencana.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kesiapsiagaan seluruh instansi dalam menghadapi segala kemungkinan terjadinya bencana alam seperi banjir, tanah longor, pohon tumbang dan lain lain.

Untuk itu  perlu sinergitas dan kerja sama semua instansi, baik TNI, POLRI, Pemerintah bahkan seluruh masyarakat “Melihat perkembangan situasi cuaca akhir-akhir ini, Tim Gabungan Penanggulangan Bencana harus selalu siaga dan respon cepat agar tidak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Pantauan media ini di tempat pelaksanaan kegiatan bahwa setelah apel selesai, Bupati Situbondo dengan didampingi Waka Polres Kompol Iswahab, dan Forkopimda tampak melakukan pengecekan pasukan apel dan kendaraan patroli. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres, TNI dan Pemkab Situbondo Gelar Apel Siaga Bencana

Terkini

Close x