"Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018. Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018.Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018"
Custom Search

Saturday, 16 December 2017

Polsek Di Jember Gelar Pisah Sambut Kapolsek Semboro

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Polsek di Jember Sabtu (16/12/2017), malam menggelar acara pisah Kapolsek Semboro AKP Subagiyo, dan sambut AKP Adri Santoso, di halaman Mapolsek setempat.

AKP Adri santoso sebelumnya bertugas di Mapolsek Banyu anyar Probolinggo menggantikan AKP Subagiyo yang kini bertugas di Mapolsek Sumberbaru.Hadir dalam acara ini, Camat Semboro, Daryanto, Danramil 0824 Tanggul  Kapten Banteng, Babinsa dan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dalam sambutan Kapolsek Semboro baru AKP Adri santoso, mengucapan terima kasih dan salam perkenalan kepada semua undangan. "Saya berharap kerja samanya, membangun sinergi antara masyarakat dengan kepolisian, dengan begitu  insyaalloh Kamtibmas akan tercipta," harapnya

Tali Sementara AKP Subagiyo, menyampaikan permohonan maaf, dan berpesan agar ikhlas dalam menjalankan tugas.. "Rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini, tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan, " Ujar Subagiyo.

Sementara itu Ir. Sugeng  Supriyadi Kepala Desa Sidomekar mewakili Kepala desa dan tokoh masyarakat menyampaikan elamat datang kapolsek baru dan selamat  Jalan Kapolsek lama. "Kenangan baik akan terus kita untuk kesinambungan ikatan tali salaturrahmi kita di masa yang akan datang." Katanya. (yond).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: