Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Situbondo Tegur Sejumlah Sopir MPU

12/16/17, 21:01 WIB Last Updated 2017-12-16T19:07:31Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Satlantas Polres Situbondo Jawa Timur Sabtu (16/12) melaksankan penertiban parkir diarea terminal Situbondo dan Tegur Sopir MPU yang Ngetem diluar Terminal.

Hal itu dilakukan, lantaran banyak masukan dan keluhan dari masyarakat, Kanit Patroli Lantas Iptu Suhadak bersama anggota Satlantas melaksanakan penertiban MPU yang suka ngetem atau parker berlama-lama diluar terminal Situbondo.

Beberapa sopir tampak dikumpulkan dan diberikan teguran oleh Iptu Suhadak agar tidak parker / ngetem diluar terminal tepatnya dijalan raya depan terminal karena sangat mengganggu arus lalu lintas. 

"permasalahan ini sudah sering ditindak lanjuti oleh Satuan Lalu Lintas Polres Situbondo berupa himbauan bahkan tindakan tilang namun tidak berlangsung lama kembali para sopir ngetem didepan terminal," Kata Suhadak.

Selain itu, lanjut Suhafak,  terkait MPU yang ngetem diluar terminal ini akan dibawa dalam Forum Lalu Lintas Kab. Situbondo agar dikoordinasikan dengan instansi terkait lainnya untuk memberikan sangsi agar ada efek jera bagi MPU yang nakal. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Situbondo Tegur Sejumlah Sopir MPU

Terkini

Close x