"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, 5 December 2017

Sehari Menjabat, Kapolres langsung Ke DPRD Banyuwangi

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sehari setelah menjabat Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman Selasa (5/12/17) langsung roadshow ke jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda).

Sekitar pukul 13.00 WIB, AKBP Donny yang sebelumnya menjabat Kapolres Trenggalek dan  Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya itu datang di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dikawal Kasat Intelkam AKP Bambang TB bersama beberapa anggotanya.

Kurang lebih 1 jam diruang lobby DPRD, Kapolres kelahiran Surabaya 43 tahun lalu ini disambut ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara bersama beberapa wakil-wakilnya dan ketua fraksi. Pembicaraan didalam ruangan tidak bisa diikuti awak media yang hanya bisa menunggu didepan pintu ruang lobby DPRD.

Namun begitu pamen jebolan Akpol 1997 itu terlihat berpamitan, langsung menemui beberapa awak media yang menunggunya. "Ini hanya silaturrahmi biasa, sebagai orang baru, saya harus kulonuwun," lontar pamen melati dua dipundak yang juga pernah menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Diakui oleh polisi murah senyum ini, didalam ruangan tadi sempat juga menyinggung persoalan keamanan menjelang Pemilukada Jatim. Namun, imbuh suami Selvi Sumianita, SKG itu bukanlah agenda utama. "Agenda utama kita ya silaturrahmi lah, ini untuk menjalin sinergitas kedepan demi kondusivitas Banyuwangi," ujarnya.

Hal senada dibenarkan, ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara, kedatangan Kapolres Banyuwangi tersebut sebatas silaturrahmi saja.  "Tentu kalau soal keamanan menjadi tanggung jawab bersama," tandas pria tinggi besar yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi ini. (kim).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: