Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Digegerkan Dengan Kelahiran Sapi Berkepala Dua

12/07/17, 14:23 WIB Last Updated 2017-12-07T07:28:45Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Songon Desa Pondok Joyo Kecamatan  Semboro Kabupaten  Jember Jawa Timur Kamis, (7/12/ 2017), digegerkan dengan kelahiran seekor sapi berkepala dua.

Sontak saja Kusnadi, pemilik sapi tersebut kaget seketika, saat melihat sapinya melahirkan kepala kembar, namun sayang, tidak lama dilahirkan, sekitar pukul. 09.00 WIB, anak sapi berkepala kembar tersebut dilaporkan, meninggal.

“Ini suatu keajaiban dari Allah SWT, sangat aneh dan jelas benar - benar nyata (fakta), kami sendiri sampai habis fikir dengan kejadian ajaib ini, kami pun berharap semoga dengan kejadian ini tidak ada suatu halangan maupun musibah pada keluarga kami maupun di desa kami ini”, harapnya.

Lantaran sudah tidak bisa diselamatkan, pemilik sapi bermaksud akan menguburkan, namun saat mau mengkuburnya kabar kelahiran sapinya sudah menyebar luas, sehingga warga yang ingin menyaksikan keanehan ini bergegas mendatangi rumahnya.

Dan dalam selang waktu singkat warga sudah berkumpul tau melihat kejadian suatu keajaiban yang sangat aneh ini, dan banyak kepengen mengabadikan kejadian langkah ini dengan berpose (selfi), dengan seekor sapi yang berkepala kembar yang terbaring di kandangnya. (eros/indra).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Digegerkan Dengan Kelahiran Sapi Berkepala Dua

Terkini

Close x