"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, 7 December 2017

Warga Jember Digegerkan Dengan Kelahiran Sapi Berkepala Dua

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Songon Desa Pondok Joyo Kecamatan  Semboro Kabupaten  Jember Jawa Timur Kamis, (7/12/ 2017), digegerkan dengan kelahiran seekor sapi berkepala dua.

Sontak saja Kusnadi, pemilik sapi tersebut kaget seketika, saat melihat sapinya melahirkan kepala kembar, namun sayang, tidak lama dilahirkan, sekitar pukul. 09.00 WIB, anak sapi berkepala kembar tersebut dilaporkan, meninggal.

“Ini suatu keajaiban dari Allah SWT, sangat aneh dan jelas benar - benar nyata (fakta), kami sendiri sampai habis fikir dengan kejadian ajaib ini, kami pun berharap semoga dengan kejadian ini tidak ada suatu halangan maupun musibah pada keluarga kami maupun di desa kami ini”, harapnya.

Lantaran sudah tidak bisa diselamatkan, pemilik sapi bermaksud akan menguburkan, namun saat mau mengkuburnya kabar kelahiran sapinya sudah menyebar luas, sehingga warga yang ingin menyaksikan keanehan ini bergegas mendatangi rumahnya.

Dan dalam selang waktu singkat warga sudah berkumpul tau melihat kejadian suatu keajaiban yang sangat aneh ini, dan banyak kepengen mengabadikan kejadian langkah ini dengan berpose (selfi), dengan seekor sapi yang berkepala kembar yang terbaring di kandangnya. (eros/indra).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: