"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 10 December 2017

Warga Jember Galang dana Bantu Korban Bencana Pacitan Dan Yogyakarta

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk ingankan beban korban bencana alam Pacitan dan Jogjakarta, sejumlah lembaga di Semboro Minggu, (10/10/2017) menggelar aksi penggalangan dana.

Tampak dalam aksi penggalangan dana yaitu Ketua Club Matic Jember (CMJ) Sdr. M. Nurdany W, Ketua  Motorcycle Community (Rider RMC) Satrio Yulianto, Pembina Saka Wira Kartika, Sumardiono,  dan Ketua Ranting Semboro Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sumadi.

Usai kegiatan yang melibatkan sekira 45 personil di Jl Simpang 4 Proliman Desa  Semboro, Sidomekar, mereka berkumpul di Kantor Danramil Semboro. Hasil dalam kegiatan terkumpul dana dengan jumlah Rp. 3.180.000,00 (tiga juta seratus delapan puluh ribu rupiah)

“Alhamdulilla, kegiatan yang berlangsung sekitar 1.5 jam, terkumpul dana senilai Rp. 3.180.000,00, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih pada teman - teman organisasi yang peduli pada saudara kita yang saat ini menjadi korban kena musibah bencana alam”, Kata Panitia Yaqin.

Menurutnya dari hasil dana tersebut akan disalurkan kepada para korban bendana alam “Dana ini akan  kami salurkan melalui rekening bank di berikan kepada saudara kita yang menjadi korban bencana alam di daerah Pacitan dan Jogjakarta”, katanya. (eros/indra).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: