Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Galang dana Bantu Korban Bencana Pacitan Dan Yogyakarta

12/10/17, 19:35 WIB Last Updated 2017-12-10T12:40:48Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk ingankan beban korban bencana alam Pacitan dan Jogjakarta, sejumlah lembaga di Semboro Minggu, (10/10/2017) menggelar aksi penggalangan dana.

Tampak dalam aksi penggalangan dana yaitu Ketua Club Matic Jember (CMJ) Sdr. M. Nurdany W, Ketua  Motorcycle Community (Rider RMC) Satrio Yulianto, Pembina Saka Wira Kartika, Sumardiono,  dan Ketua Ranting Semboro Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sumadi.

Usai kegiatan yang melibatkan sekira 45 personil di Jl Simpang 4 Proliman Desa  Semboro, Sidomekar, mereka berkumpul di Kantor Danramil Semboro. Hasil dalam kegiatan terkumpul dana dengan jumlah Rp. 3.180.000,00 (tiga juta seratus delapan puluh ribu rupiah)

“Alhamdulilla, kegiatan yang berlangsung sekitar 1.5 jam, terkumpul dana senilai Rp. 3.180.000,00, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih pada teman - teman organisasi yang peduli pada saudara kita yang saat ini menjadi korban kena musibah bencana alam”, Kata Panitia Yaqin.

Menurutnya dari hasil dana tersebut akan disalurkan kepada para korban bendana alam “Dana ini akan  kami salurkan melalui rekening bank di berikan kepada saudara kita yang menjadi korban bencana alam di daerah Pacitan dan Jogjakarta”, katanya. (eros/indra).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Galang dana Bantu Korban Bencana Pacitan Dan Yogyakarta

Terkini

Close x