"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, 6 December 2017

Warga Jember Temukan Mayat Kakek Di Sungai Bondoyudo

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Krajan, Desa Keting, Kecamatan Jombang Jember Rabu, (6/12) pagi digegerkan dengan penemuan mayat kakek terkelumkup di sungai Bondoyudo.

Sotak saja warga yang mendengar penemuan mayat  sekitar pukul 07.00 Wib tersebut mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), guna untuk melihat korban lebih dekat untuk mengenali siapa sebenarnya kakek yang meninggal tersebut. 

Pihak aparat Mapolsek Jombang dan juga Team Resmob barat langsung mengevakuasi mayat korban. "Dugaan sementara, korban terjatuh saat hendak buang hajat, ciri-ciri korban kepala gundul dan telanjang usia lebih kuarang 80 tahun”, Jelas Kapolsek Jombang AKP Ma'ruf dihubungi melalui telpon selulernya,

Masih kata Ma'ruf penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan, korban mengalami luka di kepala pada bagian atas, dan telanjang tanpa busana, Untuk menunggu keluarga korban jasat korban di kirim ke RSUD dr Subandi Jember.

Sedangkan Kepala Desa Keting, Jumali menuturkan bahwa identitas korban masih belum diketahui. Untuk saat ini pihaknya masih mencari siapa warga yang meninggal ini, dan untuk identitas masih belum ditemukan, ujarnya. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: