Translate

Iklan

Iklan

Antisipasi Keamanan Polsek Di Jember Gelar Patroli

1/28/18, 23:15 WIB Last Updated 2018-01-28T16:53:26Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menciptakan kamtibmas yang kondusif dari Premanisme, kejahatan jalanan serta Narkoba Sabtu (27/1/2018) malam, Polsek Umbulsari gelar Patroli keliling.

Patroli keliling ini dipimpin Kanit Sabhara Polsek Umbulsari Brigpka Andi purnomo dengan menyasar sejumlah tempat dan lokasi yang disinyalir berpotensi rawan terjadinya aksi premanisme dan kejahatan jalanan di Kacamatan Umbulsari.

Selain melakukan pemeriksaan anak anak muda yang sedang nongrong disekitar jalan raya dan pelosok yang berada di kawasan wilayah Kecamatan Umbulsari, juga mendatangi warung warung kopi yang biasa dibuat nongrong warga melakukan Bimtiluh.

"Giat ini untuk menciptakan situasi dan kondisi Wilayah yang aman dan kondusif," ujar Kanit Shabara yang akrab disapa Andi ini, mendampingi Kapolsek Umbulsari AKP Sunarto, sesaat setelah memberikan himbauan dan bimbingan kepada Anak anak muda yang nongkrong di pinggir jalan raya.

“Kita berupaya mewujudkan Umbulsari  yang aman, nyaman, karena selain meresahkan keberadaan preman disejumlah tempat kerap menimbulkan gangguan kamtibmas.  “karena Preman tempat seringkali membuat warga merasa takut dan khawatir, ” pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Keamanan Polsek Di Jember Gelar Patroli

Terkini

Close x