"Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018. Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018.Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018"
Custom Search

Thursday, 4 January 2018

Bupati Situbondo Marah, Kinerja Sejumlah SKPD Masih Buruk

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dikabarkan bahwa Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, berang saat rapat koordinasi bersama seluruh Kepala SKPD dan Camat, di aula lantai II Pemkab, Rabo (03/01/2018) kemarin.  

Kemarahan itu lantaran kinerjanya masih buruk oleh sebab itu Bupati mengancam akan mencopot jabatan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Situbondo, (SKPD). Demikian tegas Dadang saat dikonfermasi  sejumlah Media, Kamis, (04/01/2017).

Termasuk harga daging di Situbondo masih  sama seperti harga daging di Surabaya.  Padahal, Situbondo merupakan lumbung hewan ternak sapi, mestinya akan jauh lebih murah," katanya.

Bupati juga menyoroti kinerja Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang dinilai tak memiliki langkah inovatif menekan harga kebutuhan pokok.

Dirinya juga menyayangkan, TPID yang hanya mengandalkan Bulog untuk menekan harga sembako, tidak ada inisiatif baru, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, yang lamban mengatasi masalah pupuk organic sudah ditegur

 Untuk itu meminta sejumlah Kepala SKPD agar segera memperbaikinya  “Jika tak bisa merubah etos kinerjanya, kami tidak segan-segan mencopotnya” Tegas . (edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: