Translate

Iklan

Iklan

Delapan Anak Punk Asal Bali Terjaring Satpol PP Di Banyuwangi

1/28/18, 23:38 WIB Last Updated 2018-01-28T16:50:17Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satpol PP Banyuwangi, Minggu (28/1/18) menjaring delapan punk asal Bali dalam operasi di beberapa tempat terbuka, diantaranya di patung kuda Karangente.

Operasi ini dalam rangka menegakkan Perda 11 tahun 2014 tentang ketertiban umum. “pada operasi itu, kita  mengamankan 8 anak punk dan kita amankan di Mako Satpol PP” Demikiakan disampaikan Kasatpol PP Banyuwangi, Ir H Edy Supriono melalui Kabid Penegakan Perda, Joko Sugeng, SH, MH.

“Setelah kami periksa, ternyata mereka berasal dari Bali. Di mako mereka kami data, kami cukur rapi, kami ganti bajunya, selanjutnya rencana segera dipulangkan,” tutur Joko Sugeng.

Ditambahkannya, pelaksanaan operasi tersebut sebagai upaya untuk menciptakan situasi kondusif. “Hal ini sesuai dengan amanat Perda 11 tahun 2014 tentang ketertiban umum,” tandas Joko.

Setelah menjalani pendataan di Mako Satpol PP, kedelapan anak punk itu dipulangkan ke Bali. “Sore hari tadi mereka kami pulangkan ke Bali. Tadi saya yang mengawal sampai naik ke fery. Dan saya sudah koordinasi dengan Pol PP Denpasar. Jadi langkah gerak kami ini diketahui Pol PP Denpasar,” kata Joko lagi. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Anak Punk Asal Bali Terjaring Satpol PP Di Banyuwangi

Terkini

Close x