Translate

Iklan

Iklan

Imigrasi Kelas II A Jember Deklarasi Janji Kerja 2018

1/08/18, 19:25 WIB Last Updated 2018-01-08T14:06:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kantor Imigrasi klas II Kabupaten Jember Jawa Timur pebdeklerasiaan Janji Kinerja tahun 2018, saat melaksanakan apel pagi di Jalan Panjaitan Sumbersari.

Penandatangan deklarasi kerja menelurkan lima poin yang harus ditaati oleh semua pegawai keimigrasian dan seluruh petugas di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) seluruh wilayah Republik Indonesia.

Menurut Kepala Imigrasi Jember Kartana, deklarasi ini guna mendukung dan meningkatkan kerja di kontor lingkungan Kemenham lebih profisional, trasparan,  akutabel, bersih, sinerji dan inovatif, dan bisa melayani masyarakat dalam mengurus paspor di kantor Imigrasi klas II Kabupaten Jember.

“Untuk mendukung janji kerja itu, kami memiliki sejumlah pegawai trampil didukung peralatan serta program yang berbasis Teknologi Informasi, sehingga bisa menuju ke ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK).”, Jelasnya kepada sejumlah wartawan usai memimpin apel tersebut Senin (8/1/ 2018)

Kalau ada para pegawai ternyata terbukti melanggar kesepakatan sesuai janji kerja yang sudah didekrarasi saat ini, maka dirinya menegaskan tidak segan-segan menindak sesuai kesalahan dan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. (eros/hin).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imigrasi Kelas II A Jember Deklarasi Janji Kerja 2018

Terkini

Close x