Translate

Iklan

Iklan

Kapolsek Di Jember Ikut Memikul Keranda Jenazah

1/22/18, 21:01 WIB Last Updated 2018-01-22T14:25:32Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. Sebagai makhluk sosial, anggota Polisi juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat. Ketika ada warga meninggal, merekapun turut hadir memberikan ucapan duka.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Umbulsari AKP Sunarto, Senin pagi (22/1/201 ), bersama masyarakat melakukan takziah di rumah duka Suprapto yang akrab disapa Mbah Debleng, yang meninggal dunia karena sudah lanjut usia, di dusun krajan Desa Umbulsari  Kecamatan Umbulsari. 

Sunarto berbaur dengan masyarakat mengikuti prosesi pemakaman, bahkan dengan masih dengan berpakaian dinas Sunarto juga ikut memikul keranda jenazah almarhum mbah Debleng dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir. 

Kegiatan sambang duka ini, kata Sunarto, sudah menjadi satu dari sekian program Polsek Umbulsari. "Kegiatan seperti ini memiliki faedah yang sangat positif," ungkap Kapolsek yang pernah bertugas sebagai pasukan elit Densus 88 Ini. 

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT dan  diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”, ujar Sunarto. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Di Jember Ikut Memikul Keranda Jenazah

Terkini

Close x