"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 18 January 2018

Lima Baterai Mesin Menara BTS Di Jember Raib Dicuri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lima Bateray kering Mesin BTS (mesin tower telepon seluler )  three (3) PT Putra Mulia Comunication di Desa Paleran Kecamatan Umbulsari Jember Raib.

Atas kejadian tersebut kerigian diperkirakan mencapai Rp10 juta rupiah. Raibnya Bateray di dusun Krajan kulon RT 3 RW 8 ini diketahui saat petugas hendak melakukan pengecekan Mesin BTS Akibat terjadinya Pemadaman Listrik.

Sesampai di areal Mesin BTS, Rudi terkejut terlihat Boks mesin penyimpanan peralatan elektrik terbuka dan 5 buah Bateray sebagai suplai energi pada peralatan sudah tidak ada, dan melihat Pagar Kawat Tower Rusak bekas digunting. 

"Awalnya saya dapat telefon dari kantor kalau mesin BTS tak fungsi, setelah dilokasi saya kaget, ternyata pintu Box mesin terlihat sudah terbuka dan bateray sudah gak ada ditempat, " kata  Rudi Sugiarto Petugas CME (Civil Mekanik elektrical ) dari PT putra mulia  elecomunication Kamis (18/1/2017)

Melihat kondisi ini Petugas CME, melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Umbulsari, Petugas Dari kepolisian sektor Umbulsari di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Umbulsari Ajun Komisaris Polisi Sunarto langsung mendatangi dan melakukan Pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), 

"Sementara ini kita masih melakukan penyelidikan juga meminta keterangan dari pelapor, masalahnya Tower ini tidak ada petugas penjaganya, oleh karena saya berharap kepada kepada pemilik Tower agar memberi petugas keamanan,"  ujar Sunarto. (yond/gus).

Berita Terkait Kriminal

No comments: