"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 20 January 2018

Mau Atret, Mobil Nenek Di Jember Malah Masuk Indomaret

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Habis antar sekolah cucunya, Usai belanja di Indomaert, tak diduga Mobil Suzuki Karimun: L-1595-BF yang dikendarai nenek yang hendak atret, tancap gas hingga masuk Indomeret.

Pagi itu pukul 07.15, seorang nenek yang bernama Sulastri Parmo (55), setelah mengantar cucunya kesekolah, seperti biasa sehabis itu belanja kebutuan sehari-harinya di Indomaret depan SMKN 4 Jember di jalan Kartini, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Sabtu (20/1/2018)

Namun naas pagi itu Sulastri hendak belanja dan memarkir mobil nya dihalaman parkir, setelah belanja kembali ke mobil, dengan tidak disangka tiba-tiba mobil yang ia kendalikan menerobos pintu kaca dan gerai Indomaret

Hasil olah tempat kejadian perkara (tkp) yang di pimpin langsung oleh kanit laka Iptu Adam SH menerangkan, kecelakaan ini murni dari kelalaian tidak konsen pegang kendali.

Semula Mobil Suzuki Karimun: L-1595-BF yang dikemudikan Sulastri Parmo (55) asal Jalan Jawa VIA/2 Rt001/Rw036, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari.

"Korban memarkir di depan toko Indomaret yang bertujuan untuk belanja dan setelah belanja, pengemudi Mobil Suzuki Karimun: L-1595-BF masuk kedalam modil dan hendak berjalan mundur dan setelah dinyalakan mesin tiba tiba berjalan kedapan dan menumbruk hingga masuk Indomaret" ungkap Kanit Laka Iptu Adam

Adam menambahkan, Fotor kecelakaan yang ditimbulkan lantaran penegmudi ceroboh pada saat mengemudikan Mobil Suzuki Karimun hitam itu dan tidak bisa mengusai kendaraannya, tidak ada korban luka hanya kerugian sekitar 10juta."pungkasnya

Sementara Nenek Sulastri pada Wartawan dilokasi kejadian mengatakan, dengan nada sedikit gemetar, ia tak menyangka kalau mobil nya menerobos masuk ke Indomaret.

"Seperti biasa sehabis antar cucu ke sekolah, mesti belanja tapi pada hari ini setelah belanja mau pulang, tiba-tiba mobil maju dan meberobos masuk kedalam, untung pagi itu lagi tidak banyak orang dan alhamdulah semua selamat." tutur Sulastri (edw).

Berita Terkait Peristiwa

1 comment:

Free Gamer said...

teman saya korban luka ini, gimana kok tidak diurus perkaranya.