Translate

Iklan

Iklan

Naas, Kuli Bangunan Di Jember Tewas Tersengat Listrik

1/26/18, 20:31 WIB Last Updated 2018-01-26T15:07:58Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Naas, seorang pekerja bangunan Jumat (26/1/2018) tewas ditempat tersengat arus listrik, saat merenovasi rumah di Kelurahan Kedawung, Kecamatan Patrang, Jember.

Awalnya korban yang diketahui bernama Gofar melakukan pengecatan tembok bagian atas rumah milik sudaranya di Kedawung Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, pada saat itulah tersengat arus listrik hingga meninggal dunia di atas genting.

“Korban tersengat aliran listrik saat melakukan pengecatan dirumah yang bertingkat dan berdekatan dengan kabel PLN tegangan tinggi, tidak sadar korban menyentuh kabel  arus listrik tegangan tinggi hingga meninggal di tempat”, kata salah-satu pengunjung yang mengaku bernama Bagus.

Keluarga korban yang mengetahui saudaranya meninggal, menurutnya langsung shock dengan kejadian ini. Warga pun yang melihat kejadian ini langsung melakukan petolongan terhadap korban yang tergeletak diatas rumah milik Muhied ini.

Tidak tidak berselang lama polisi yang sebelumnya menerima laporan dari warga, mendatangai Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  dr Soebandi  Jember guna untuk dilakukan autopsi. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas, Kuli Bangunan Di Jember Tewas Tersengat Listrik

Terkini

Close x