"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 14 January 2018

Pencari Rumput Di Jember, Kepergok Saat Curi Ayam

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang pencari rumput, Nurholis (26) dusun Krajan II, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger Jember ini kepergok pak kasun saat akan curi ayam bangkok di kandang.

Pencurian oleh Sahroni dusun Kedung sumur, Desa Jambiarum dilakukan Senin (8/1) lalu. "Modusnya, sehari sebelumnya tersangka berpura-pura mencari rumput, lalu sekitar pukul 02.00 wib, naik memutus kawat pagar dan masuk mengantongi 5 ekor ayam bangkok" ungkap Kapolsek Puger AKP Sudaryanto Minggu (14/1)

Aksi pencurian tersebut sudah ketahui oleh kepala dusun Kedung Sumur Hariyanto (45), pelaku untuk mengelabuhi ayam di masukan sak plastik dan di masukan kedalam box stelefom yang sudah disiapakan diatas sepeda motor milik pelaku.

Pada saat pelaku beraksi Kepala Dusun menghubungi petugas sehinga, petugas bisa mengamankan tersangka dan barang bukti yakni 1 buah Tang besi, 1 buah HP merk Nexcom warna hitam.

Sebuah sak warna putih, box setelefom, 5 ekor ayam jantan jenis bangkok, Satu unit sepeda motor Honda Revo No. Pol. : P-2641-NI, diamankan ke Polsek Puger untuk proses hukum selanjutnya. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: