"Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018. Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018.Selamat Hari Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018"
Custom Search

Wednesday, 10 January 2018

Peringati HUT Ke 45, PDI Perjuangan Jember Beri Penghargaan Satgas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 45, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Jember, Rabu (10/1/2018) memberi penghargaan kepada Satgas.

Tampak hadir dalam pemberian penghargaan kepada para Satuan Tugas (Satgas) ditandai dengan Pemotongan Tumpeng, Ketua DPC PDI Perjuangan Jember Tabroni SE, bersama Seketaris,  Bambang Wahyu Sujono, Seluruh anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, dan pengurus anak cabang serta 150 komandan Satgas.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Tabroni SE, bahwa ia menggelar reuni dan pemberian piagam Penghargaan kepada Satgas yang aktif maupun yang sudah purna, dengan harapan menggugah kembali jiwa nasionalisme yang telah ditanamkan para pendahulu kita.

“Kami ingin bersama sama mengingat kembali perjalanan partai, dimana satgas adalah garda terdepan dalam mengawal simol simbol partai pada era reformasi, sisamping itu satgas sudah menjadi bagian kader yang akan tetap menyuarakkan, mengawal dan mengamankan kegiatan PDI perjuangan dimasyarakat”, Katanya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga semangat dan perjuangan mereka yang tanpa pamrih. “Apalagi dalam waktu dekat ada pelaksanaan pesta demokrasi dan berlangsung Pemilihan
Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, " pungkasnya.

Hal senada disampaikan Seketaris DPC PDI Perjuangan, Bambang Wahyu Sujono. “Yang jelas kegiatan ini bagian dari konsolidasi kami, yang pernah dimiliki PDI Perjuangan baik itu satgas partai pengurus pengurus partai itu coba akomudir untuk kembali kita rangkul”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar persiapan untuk memenagkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, yang mendapat rekomendasi dari partai moncong putih yang digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.

Sementara Maman Sabariman selaku penggagas Reuni Satgas, giat ini ajang temu kangen dan memupuk persaudaraan. "Sebanyak 150 Satgas perwakilan di seluruh PAC, biar bersatu kembali dan membesarkan partai PDI Perjuangan." jelas ketua PAC Patrang ini. (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: